Social Icons
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
Selasa, 04 Februari 2014

Backpack Trolley

Backpack trolley merupakan salah satu terobosan baru yang di lakukan oleh para pengusaha tas yang ada di Indonesia. Para pengusaha sudah mempunyai ide ini dari beberapa bulan yang lalu, akan tetapi para pengusaha baru merealisasikan pada akhir-akhir ini. Tentu saja bagi orang yang senang menggunakan tas trolley maka ini merupakan salah satu kabar gembira bagi mereka. Terlebih bagi orang yang bekerja di kantor maka mereka sangat membutuhkan tas model ini untuk membantu dalam membawa hal-hal yang berat.


Selain itu bagi anda yang ingin melakukan perjalanan atau liburan keluar kota maka backpack trolley merupakan tas yang terbaik untuk anda. Karena anda tidak perlu repot-repot menggendong tas, anda cukup menarik trolley yang ada dalam tas dan tinggal menarik dalam membawa tas ini. Jelas dengan adanya tas model ini maka bisa dikatakan anda akan mendapatkan kemudahan yang sangat berarti, bayangkan saja ketika anda membawa tas ini maka anda cukup menarik tas saja, tidak perlu menggendong apalagi menjinjing tas ini. Oleh karena itu bagi anda yang suka berpetualangan sangatlah rugi jika anda tidak membeli tas ini, mengingat ada beberapa hal yang tidak di miliki oleh tas model lain.

Ketika kita membicarakan masalah harga maka backpack trolley ini merupakan salah satu tas model baru yang paling murah di bandingkan dengan tas pendatang baru yang sudah menyebar di pasaran. Tas ini memang bisa di katakan murah karena ketika kita melihat fungsi tas ini maka kita bisa menganggap bahwa tas ini merupakan tas yang murah. Memang banyak orang yang bilang ketika tas ini dibandingkan dengan model tas lain maka tas ini akan tergolong tas yang memiliki harga sedang-sedang saja. Akan tetapi ketika kita melihat lebih dalam terkait dengan fungsi dari tas ini maka dapat di simpulkan bahwa tas ini memiliki harga yang terjangkau. Wajar saja ketika kita akan mendapatkan tas yang fungsi dan bahan yang di gunakan bagus maka kita pasti akan mengeluarkan uang yang lumayan banyak. Akan tetapi semua ini akan terbayar ketika anda membawa tas ini, dan merasakan fungsi dari tas ini yaitu kemudahan dalam membawa tas.

Kita semua sudah tahu bagaimana tips untuk membeli backpack trolley ini. Memang ketika kita belum tahu bagaimana caranya membeli tas ini maka anda akan mengalami kebingungan. Wajar saja jika ada orang yang tidak tahu bagaimana caranya membeli tas ini maka biasanya anda akan terjerumus pada penipuan yang sering di lakukan oleh penjual yang nakal. Mereka akan memanfaatkan ketidaktahuan anda ketika akan membeli tas ini. Maka tidak heran jika ada beberapa orang kadang merasa tertipu karena mereka tidak tahu seluk beluk tas. Maka jika anda tidak mau mencari tahu bagaimana caranya untuk membeli backpack ini maka anda akan selalu tertipu. Berikut ini ada beberapa cara untuk memilih backpack trolley, berikut penjelasannya:

1. Ketika anda membeli tas ini maka pilihlah bahan yang memiliki kekuatan. Seperti kita ketahui bersama jika kita menggunakan bahan yang kuat maka backpack trolley yang kita pakai akan lebih awet dari pada menggunakan bahan asal-asalan. Anda bisa menggunakan bahan yang memiliki kekuatan seperti: kanvas, condura dan polyester. Dengan menggunakan bahan seperti ini maka di harapkan bisa lebih awet dan bisa tahan lama dalam segala cuaca.
2. Jangan lupa pilih panjang trolley sesuai dengan kebutuhan anda. Karena seperti yang kita ketahui bahwa panjang pendek trolley akan mempengaruhi anda ketika akan membawa tas tersebut. Jadi anda akan mengalami kesulitan jika trolley terlalu pendek dan trolley terlalu panjang. Biasanya trolley dalam tas memiliki ukuran sekitar satu meter sehingga memudahkan orang yang akan membawanya.
3. Pilihlah ukuran tas backpack yang sesuai dengan kebutuhan anda. Diusahakan jangan terlalu besar dan terlalu kecil karena ketika terlalu besar maupun terlalu kecil maka biasanya akan mengalami kesulitan dalam membawa backpack ini. Penjual biasanya sudah memiliki beberapa ukuran backpack ini. Oleh karena itu anda tinggal memilih ukuran apa yang akan di gunakan anda untuk anda.
4. Belilah backpack sesuai dengan budget yang akan di keluarkan untuk membeli tas. Anda tidak perlu membeli backpack dengan harga yang mahal dan memiliki merek terkenal. Akan tetapi anda bisa menggunakan backpack dengan harga yang murah dan berkualitas. Karena harga mahal belum tentu memiliki kualitas yang bagus. Jangan sampai anda tergiur karena anda melihat merek saja, akan tetapi silahkan pilih tas yang memiliki bahan yang bagus dan akan awet.