Social Icons
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
Selasa, 04 Februari 2014

Tas Koper Murah

Saat ini banyak sekali orang-orang yang mencari tas koper murah untuk keperluannya dalam membawa barang bawaan yang begitu banyak. Tas koper biasanya digunakan orang-orang untuk mengangkut barang bawaannya ketika hendak bepergian jauh dan lama.
Dengan menggunakan koper, mereka akan merasa lebih dimudahkan dalam membawa barang. Dahulu sebelum tas koper dikenal secara luas, banyak orang yang menggunakan travel bag yaitu tas yang digunakan untuk membawa barang saat melakukan travelling. Dengan menggunakan travel bag ini dirasakan kurang maksimal dalam penggunaanya. Selain ukurannya yang relatif kecil, travel bag ini juga sulit untuk dibawa-bawa karena harus ditenteng dengan menggunakan tangan. Dengan adanya tas koper saat ini, orang-orang menjadi lebih mudah dalam membawa barang-barang yang begitu banyak.
Tas koper juga memiliki roda pada bagian bawahnya sehingga memudahkan untuk membawanya.

Penggemar Koper

Penggemar akan tas koper murah saat ini sangatlah banyak. Tas ini sangat banyak digemari karena kegunaannya. Dengan menggunakan tas ini, kita dapat membawa barang lebih banyak dan rapi dalam perjalanan kita. Ada juga tas yang memang dibuat dari bahan anti air dan hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari tas ini. Penggemar dari tas jenis ini pun tidak hanya orang-orang yang suka travelling, namun orang-orang yang setiap tahunnya melakukan perjalanan mudik atau pulang ke kampung halamannya juga menyukai menggunakan tas koper untuk membawa barang-barangnya. Terkadang, ada juga orang yang menjadikan tas koper ini sebagai tempat untuk membawa oleh-oleh yang akan diberikan kepada sanak saudaranya di kampung. Dengan menggunakan tas ini, oleh-oleh yang dibawa pun akan terjaga bentuknya.

Kualitas Dan Cara Merawat Koper

Dengan adanya tas koper murah, kita dapat membawa barang-barang yang banyak saat travelling tanpa mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli tas koper. Harga yang dipatok untuk sebuah tas yaitu kisaran 150 ribu hingga 500 ribu rupiah. Harga tersebut tergantung dengan ukuran, model dan bahan dari tas itu sendiri. Ada juga tas yang dibanderol dengan harga diatas satu juta rupiah, biasanya tas yang dibanderol dengan harga yang mahal ini memiliki kualitas yang baik dan telah memiliki brand atau merek yang sudah dikenal di kalangan umum. Namun untuk kualitas tas yang dibanderol dengan harga murah juga tidak terlalu buruk. Asal kita bisa dalam memakai dan merawatnya, maka tas koper murah kita pun akan awet.

Untuk merawat tas koper murah bisa dengan menyimpannya di tempat yang kering dan tidak lembab agar tas tidak mudah berjamur. Dalam pemakaian sebaiknya jangan terlalu melampaui batas maksimal dari tas tersebut. Jika koper anda tidak terbuat dari bahan yang anti air, sebaiknya anda lebih berhati-hati dikala hujan turun. Jangan sampai koper anda basah terkena air hujan karena itu akan merusak koper anda. Jangan pernah membanting koper anda secara sembarangan, karena hal itu dapat membuat tuas pegangan koper anda patah.